30 November 2011

Anniversary of KPPB

Assalamualaikum Wr. Wb.

uhhuk uhhuk uhhuk *haattcchhiing* , , ,brrrrr, ,srroooooottt , , , *fiuh
kembali lagi sama gw ,*fiuh setelah melewati 2 hari yang kelam ,suram dan kelabu karena gw masih tetep single namun menyenangkan di acara Anniversary of KPPB (Komunitas Peduli Pasca Bencana)


backsound Agnes Monica - Paralyzed

Sabtu 26 November 2011

pagi yang indah di Villa Kleting Kuning Kaliurang, ,yap,pagi ini gw ada acara anyversary salah satu komunitas yang asyik *serius* ,keren *serius* ,banyak kegiatan positif *serius* ,dan melelahkan *serius* ,nama komunitas itu adalah KPPB (Komunitas Peduli Pasca Bencana) ,kalian bisa liat info info nya dengan follow @infokppb atau kalian bisa follow gw juga di @primadityaji ,NAH!!promosi dikit yak ,hehehe
sebenernya acara di Undangan itu jam 15.00 WIB dan max kehadiran jam 17.00 WIB tapi sekarang baru jam 12.00 WIB *gw dateng di Vila sejak Jumat dan gw baru tidur jam 4 pagi di hari Sabtu,wajar lah kalo bangunnya jam 12 siang,kan waktu tidur yang efektif adalah 8 jam* mau ngapain coba gw nunggu 5 jam di Vila??bisa bisa di ajak kencan temen komunitas yang notabene adalah 3 cowok seksi (Mimin, Simbah, Ompong) dan 1 cewek aneh dengan segala kegalauannya (Cuby) *gw 1 mobil sama 4 manusia ini* dan semua berkumpul di 1 ruangan sepi penuh dengan keangkeran dengan suara desir air dari kran yang g dimatiin kemudian lampu mati hidup g ada yang megang saklar terus suara suara aneh dari kamar sebelah *ngorok* ,aduh berasa di dalem taman lawang deh,eh lawang sewu maksudnya -___- ,oke jam 12 beranjak dari kesunyian tempat tidur dengan cuaca cerah dan perut yang lapar.
Akhirnya cari makan dan tau g,baru kali ini gw ngalamin sarapan yang tragis,iya tragis ,soalnya itu udah jam 13.00 WIB jam 1 siang men,gw masih nyebut itu sarapan,*fiuhh ,dan di angan angan gw pengen makan nasi tapi apa men akhirnya gw makan Mie Ayam ,iya MIE AYAM ,udah Sarapan jam 1 Siang makannya Mie Ayam pula ,untung perut gw tahan terhadap segala cobaan -___-
ini bukan si Buta lo , ,kanan (si Tukang Mie Ayam)

-SKIP-

Penderitaan masih berlanjut,
si Mimin (salah satu teTUA nya KPPB) yang tadi ngajak jalan kaki turun dari Villa ke tempat cari makan di Taman Kaliurang ,tiba tiba dengan seenaknya ninggalin gw ,Simbah ,Ompong ama Cuby dengan naek mobil menuju ke Villa lagi!! *dasar sempak tu anak* ,akhirnya gw ama 3 –peliharaan- temen gw naek ke Villa lagi dengan jalan kaki lagi *percuma deh sarapannya habis dijalan*

-SKIP-

Akhirnya setelah pasang pasang spanduk KPPB di setiap sisi ruang,nata meja kursi, masang proyektor,masang pose pose unyu dan nakal di setiap jepretan kamera, acara dimulai yeaaahh,dan tau g sekarang jam berapa pemirsah?? jam 18.00 WIB melenceng 1 jam dari draf acara,tapi gpapa wajar kok 1 jam dari pada yang udah dibayar gaji gede tapi pas rapat cuma tidur,gw g nyindir DPR loh,oke bukan DPR ,buat yang ngrasa aja oke.

-SKIP-

Acara pertama Perkenalan ,
disitu ada sekitar 15 orang yang datang di acara Anyversary. Gw, Mimin, Ompong, Simbah, Cuby, Sultan, Sulhan, Lembing, Nanang, Dodo, Gembul, Adi, Yoga, dan Temennya Sultan. *lupa*

-SKIP-

Acara kedua,Potong Tumpeng ,,, yeaaahhhh
acara ini adalah acara paling keren,karena di acara potong tumpeng ini, gw liat semua peserta acara pada masang muka laper,tau sendiri kan gimana muka kita kalo lagi laper J. Nah,tumpeng di potong dan , , *jeng jeng jeng*


backsound Bondan and Fade2Black – Kita Selamanya


yeah,1 piring itu dimakan bareng bareng dulu men,satu suap satu suap gitu,yang g enak tu masak gw dapet jatah nyuapin Mimin -___- ,dia cowok,nah itu yang gw bikin deg deg-an *eh ,oke g penting
kiri = Gw , kanan = Mimin

akhirnya acara ini diakhiri dengan makan bersama J
Gudangan Urap, Jamur Oseng, Telur Rebus, Tempe Goreng, Jamur Goreng, Nasi :D


-SKIP-

Acara ketiga Tracking 1 , ,*aseek*
yap tracking kali ini melewati jalanan beraspal yang sangat halus dan menyejukkan hati yap, g pake alas kaki,g pake jaket dan semua alat elektronik g dibawa. Perjalanan kira kira3 kilometeran lah. dan baru nyadar juga Sabtu Malam itu adalah MALAM SATU SURO *jeng jeng jeng* *spooky abis deh* jadi inget Suzana yang pernah ngomong : "Bang Bokirrr,bang Bokirr , ,satenya Baaang" *mati*

next,perjalanan berhenti di Tlogo Putri Kaliurang ,kemudian lanjut ke Villa lagi,ya lumayan bikin keringetan mengingat udara di Kaliurang dingin tapi bisa sampai keringetan berarti tadi jalannya jauh juga ya *fiuhh


-SKIP-

Acara ke-empat Nyanyian Alam, ,
Sebelum gw cerita gimana acara ini gw mau berterima kasih banget sama yang nemuin acara ini,acara yang menurut gw bisa banget buat istirahatin otak sejenak.  Oke acara ini dipimpin sama pak Ketua yaitu Adi *applause* *krik krik krik*. Disini kita disuruh pejamkan mata dan konsentrasi, hening g boleh ada suara,nafas,kentut,bahkan desahan. Dalam acara ini kita memang di konsentrasikan menyatu dengan alam,mendengarkan setiap desiran angin , ,wusssshhh, mendengarkan gemericik air , ,cuurrrrrrr, , mendengarkan suara jangkrik , ,kriik kriik, ,mendengarkan suara katak , ,teot teblung teot teblung, ,*g enak banget suaranya -__-* , , dan suara desahan Villa sebelah , ,ahh, ,mmhhh , ,ohhh , ,*suram* 
Saat sedang menikmati suasana alam yang alami,sumpah feel gw dapet banget waktu itu,imajinasi gw maen pas denger desahan Villa sebelah *eh. Tiba tiba aja pas lagi konsentrasi penuh , , -BYUUUURRRRRRR- , ,
langsung seluruh badan jadi beku,jantung berhenti sejenak,tangan gw jadi anyep, nah gw juga langsung speechless menerima kenyataan tentang sempak gw,iya SEMPAK gw,kancut kancut bagi yang g tau sempak, ,telah basah men ,*gimana gw harus ngomong ke Olla Ramlan,bahwa sempak pemberiannya telah basah dengan cara yang nista kaya gini*. “Ya cukup” kata Adi. Gw buka mata dan ternyata memang gw basah kuyup *padahal g ada ujan**ternyata diguyur aer Kaliurang sama Senior* . Semua senior KPPB menyalami dan memberi ucapan selamat. SELAMAT DATANG DI KPPB. Dan acara ini diakhiri sama API UNGGUN dan NYANYI bareng tuipsss :D.
iya itu BOKONG si Sulhan yang sebelah kanan itu

-Finn-

Oke segitu aja ya cerita tentang Anyversary KPPB yang diadakan di Kantor Sekretariat nya yang berada di Villa Kleting Kuning Kaliurang :D. Banyak hal yang kita dapatkan selama acara tersebut. Terutama tentang kecintaan terhadap alam dan sekitarnya, tentang kekompakan tiap anggota, tentang rasa saling bertanggung jawab dengan setiap perbuatan yang kita lakukan.
From zero to Hero
we are KPPB . . . .
we are KPPB

“ BECAUSE WE CARE “

saya @primadityaji melaporkan , , ,terima kasih :D

Wassalamualaikum Wr. Wb

some pic about :D
Simbah . Ompong , Cuby , Mimin dan Gw (kiri ke kanan)

Mimin in SixPack -__-

in Act

Lembing , Mimin , Adi , Ompong ,Nanang , Cuby , Sultan

Sultan && Temennya Sultan

Lembing & Nanang
KPPB ???? BECAUSE WE CARE


4 komentar: