6 Desember 2011

Nyampah Session !!!

Assalamualaikum Wr.Wb

riiing riiing riiing *suara alarm* , ,hoahhmm,,liat jam di handphone ,menunjukan pukul 08.00 ,oh *matiin alarm* ,tidur lagi , , , ,
Semacam itulah kegiatan pagi hari gw pada Sabtu 3 Desember 2011. .
Yes,,setelah melakoni tidur sesi yang ke-2 tadi gw akhirnya bangun secara utuh dengan nyawa 100% terkumpul tepat pada jam 11.00 WIB ,dimana Matahari lagi panas panasnya. Dan yang membangunkan gw bukan alarm dari hp atau alarm dari jam beker atau dari radio tetangga yang di play dengan volume 100 % *berisiik wooyy*. Sebelum cerita tentang kehidupan gw di sabtu ini mending kita  . . .

Playing KERISPATIH – Sepanjang Usia #np


Pukul 11.00 ,seonggok manusia terbangun dari tidur panjangnya,hoahmm , , yap,itu gw. Setelah melewati malam panjang bersama rokok dan beberapa tugas untuk event yang gw ikut sebagai salah satu panitianya,akhirnya gw bisa menghirup lagi nikmat dari Tuhan yaitu oksigen. Bersyukurlah bagi yang Sehat dan bisa menikmati salah satu nikmat dari-Nya. Karena SAKIT itu mahal harganya ,harus beli remason buat kerokan,beli paracetamol, beli obat nyamuk cair, beli racun serangga dan sebagainya.  Siang ini sangat indah,dan baru kali ini setelah 4 kali weekend g pernah gw lewati bareng sama keluarga gw,weekend kali ini gw akhirnya bisa menikmati asiknya berkumpul sama keluarga gw. Iya,soalnya 4 weekend terakhir gw selalu ada acara tete bengek gt deh *enak tete nya g enak bengek nya*. Yang jelas gw bisa bercengkerama sama adek gw si Ndaru. Mulai dari maen mobil mobilan,kuda kudaan, polisi polisi an,masak masakan, bunuh bunuhan, tusuk tusukan, *mulai lebay ya?*.
            Kegiatan pagi siang hari ini gw awali dengan memberi makan Sapi gw si Cooper. Dia sapi paling keren yang pernah gw tau,beberapa kali di kawinin (entah lewat suntik kawin sampai dikawinin sama gw Sapi Jantan tetangga) tetep aja g hamil hamil,sampai pusing kudu pake apa ngawinin nya. Mungkin dia nyembunyiin beberapa pil KB di kelenjar pencernaannya.  Si Cooper ni sosok sapi yang punya ciri fisik putih ,agak langsing *kurus* ,bibirnya sexy, dengan tete yang mungkin dimata Sapi Jantan itu sangat menggiurkan *eh. Ok,setelah semua rumput dah masuk ke tempat makan Cooper gw pulang ke rumah. Gw liat jam menunjukan pukul 13.00 WIB. Fiuh,bakal banyak pekerjaan menunggu nih *pikirku*. Tapi ternyata semua berbeda dengan pikiranku, ,

Pukul 13.00 - 14.00 WIB         = Nyampah di Kamar
Pukul 14.00 - 15.00 WIB         = Nyampah di Ruang Tamu
Pukul 15.00 - 16.00 WIB         = Nyampah di Ruang Keluarga
Pukul 16.00 - 17.00 WIB         = Nyampah di Dapur *mulai laper nyampah*
Pukul 17.00 - 18.00 WIB         = Makan ,Nyampah di depan TV liat film animasi di Ind*siar
Nah,itu lah kegiatan gw sampai jam 6 malem kegiatan gw cuma “nyampah” ,rasanya sesuatu banget.


            TIBA TIBA , ,hp gw berdering ,*kenapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu. . . .* ,wow ternyata dari si Mimin.

‘Ape min??’ , tanya gw
     ‘eh Jik,ikut g nih ke Dadapan’ , dia nyamber
‘ngapain kesana??Dadapan tu mana?’, tanya gw serius
     ‘pokoknya elu kesini sekarang,ke rumah gw,tar kita kesana bareng sama Cuby ama Ompong’
‘oke,tunggu gw 1 jam lagi ye’ ,jawab gw seneng,soalnya buat kegiatan Nyabtu malam,daripada dirumah ngeGalau nyeduh obat nyamuk kan g enak. Butuh perjuangan untuk sampai ke rumah Mimin,jarak tempuh 30 kilometer yang gw lewati demi mensukseskan Sabtu malam gw tanpa ngeGalau J.
-SKIP-

            Akhirnya gw nyampe rumah Mimin,fiuh. Setelah packing beberapa perlengkapan, beli makanan, beli pulsa ama beli sinyal sekalian,soalnya disana minim sinyal hp *serius* ,akhirnya kita semua berangkat ke Srumbung Dadapan.
-SKIP-

            Sampai juga di salah satu rumah warga di Dadapan,hawa disini sangat sangat dingin,sedingin cintamu kepadaku *malah nggombal*. Sambutan yang sangat baik dan ramah oleh pemilik rumah tersebut. Menghabiskan malam dengan bercerita tentang kehidupan si Mimin dulu yang sempet jadi orang terkenal, dengerin curhatan dan segala kegalauan si Cuby tentang pasangan,iya pasangan #JEGERRR ,sambil liatin Ompong yang sepertinya tersiksa menangis pedih seperti mendapat hukuman cambuk di Arab Saudi sana karena dia lagi DIKEROKIN *ketawa setan* hina banget mukanya pas dikerokin,ya semacam kodok ijo pengen kentut tapi gak bisa,hahahaha. Oke,akhirnya gw bisa tidur jam 3 pagi,kalau udah kumpul sama Mimin, Ompong, ama Cuby emang kaya gini akhirnya,gak tidur juga bisa sih,tapi kasihan badan.
-SKIP-

*kukuruyuuuukkkkkkk* ,*uhuk uhuk*, *kukuruyuuuukkkkkk*,yeah sudah pagi (Minggu 4 Desember 2011), liat jam di hp,waktu menunjukan pukul 09.00 WD (Waktu Dadapan). Keluar rumah dengan mata bersinar (*_*) ,begitu sejuk pagi hari disana. Gw nyempetin dah jalan jalan siang disana,sumpah ,airnya bening banget,seger banget,disana juga sejuk banget apalagi background sawah dengan padi berwarna kuning hijau segar,bikin feeling boker gw menjadi jadi. Akhirnya balik ke rumah tadi dan melakukan ritual suci,tapi ternyata gak senyaman yang gw kira. WC nya g ada kunci nya sumpah,bikin deg deg an tiap udah diujung terus ada suara kaki lewat depan WC,yang tadinya udah diujung tiba tiba masuk lagi , ,*siaaaalllllll* ,rasanya pengen sarapan sama dada dewi persiks *aarrgghh*. Namun dengan segala keberanian dan dengan tekad yang bulat *sebulat dada dewi persiks* akhirnya gw bisa melakoni ritual suci tersebut *fiuh, ,peluh bercucuran dimana mana.
Pas mau keluar rumah tiba tiba si Mimin telpon gw suruh nyusul ke sawah sama si Cuby ama Ompong *yang udah mulai kelihatan sehat*. Finaly gw ke sawah sama si Ompong & Cuby. Sampe disana gw langsung disuruh Mimin manjat pohon Kelapa buat ambil Degan ,firasat dah buruk nih,gw curiga itu yang diatas bukan Degan. Setelah berusaha keras manjat tu pohon akhirnya gw bisa nurunin 2 buah Kelapa yang gw curigain udah g Degan lagi ,setelah di kupas ternyata firasat gw bener dan gw langsung shock. Tapi akhirnya kekecewaan gw terbayar setelah yang punya rumah manjat pohon Kelapa belakang rumah dan setelah dikupas ternyata bener Degan,yeyeyeyyyy *srupuuut* seger bener dahh J.
#Degan adalah kelapa muda
-SKIP-

Dan sesi terakhir Nyampah bersama Mimin,Cuby dan Ompong adalah poto poto di salah satu kali di Dadapan (bukan Kali Putih). View nya indah banget dari atas,apalagi dari bawah. Disini kita semua mengekspresikan semua kegalauan dalam pose pose Unyu yang kita buat ,hahahaha.
 Some pic about :

Gw , Mimin , Cuby , Ompong (kiri-kanan)
Padi nya warnanya ASOY banget dah *Mimin Cuby Ompong (kiri-kanan)*
Cover Album *poto*
Semacam pose Unyu Mimin
Semacam pose Unyu Cuby
Semacam pose Unyu Ompong
Semacam pose Unyu Gw *part I*
Semacam pose najis Unyu Gw *part II* finn
#yang mau muntah silahkan :)

Yap,itu lah cerita weekend gw yang Nyampah di Rumah Orang ,dan akhirnya keGalauan nyabtu malam terlupakan dan diganti dengan sebuah kegiatan untuk melancarkan peredaran darah dalam otak atau biasa disebut REFRESHING. Refreshing itu berfungsi sebagai penghilang stress,penghilang galau,,saat refreshing kita hanya memikirkan kesenangan. Lupakan pekerjaan, lupakan beban hidup, lupakan jodoh mu sebentar, lupakan semua kegalauanmu,Refreshinglah sejenak untuk mendinginkan otak,setelah dingin kan enak buat dipakai lagi tu Otak.

*ini sekedar argument gw lo ya,jangan percaya gitu aja,karena emang gini yang gw rasain*

 oke,cukup sekian dengan saya @primadityaji melaporkan

Wassalamualaikum Wr.Wb

2 komentar: