11 Desember 2011

Capek,Panas,Seneng,Gila!!!

Puncak Kebun Buah Mangunan *look great* :D

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kebayang g misal kalian suka pada 1 tim sepak bola dan tim tersebut bertanding melawan tim lain dimana tim lawan adalah tim yang disukai oleh Ayah anda. Dan itu yang terjadi saat gw nonton EL CLASSICO ,antara Real Madrid vs Barcelona jam 4 pagi di Minggu 11 Desember 2011. Gw dukung Barcelona 100% walau mereka bertandang di kandang Real Madrid. Sedangkan Babe gw 100% dukung Real Madrid. Maka terjadilah duel GAK ASSICO antara gw ama Babe gw.Suram.
Pertandingan dimulai,gw yang habis menunaikan tugas pagi hari gw agak telat beberapa detik di awal pertandingan. Baru aja mau duduk ngeletakkin pantat tiba tiba aja di TV terdengar suara GOOOOOLLLLLLL!!!. Belum juga bokong nempel di karpet,tau tau udah maen gol aja nih. Agak kaget juga si Benzema cepet banget nge-Gol-in nya.DAMN!!
Akhirnya gw duduk dan lagi nyadar,ternyata Babe jingkrak jingkrak kesenengan. Gw bengong. Babe nari nari diatas meja *innocent*. Gw masih bengong. Babe tiba tiba kayang di depan TV *-__-*. Tiba tiba ada senapan disebelah gw. Babe breakdance *pura pura mati*. Tiba tiba ada golok disebelah gw. Babe bergaya hantu ~(‘.’~) (~’.’)~ . Tiba tiba ada bensin sama korek api di depan gw. Gw shock bukan karena Barcelona kebobolan cepet,tapi karena liat kelakuan Babe gw yang kaya lele kepanasan gitu. Barcelona 0, Real Madrid 1
Terus gw lanjutin nonton pertandingan itu,tiba tiba Babe duduk anteng ngelanjutin pertandingan juga *music horror played*. Beberapa menit berlalu tiba tiba si Messi ngasih assist buat Alexis Sances daaaannn , , ,GOOOOLLLLL!!!. Gw jingkrak jingkrak kesenengan. Gw nari nari diatas meja . Gw kayang di depan TV. Gw breakdance. Gw bergaya hantu ~(‘.’~) (~’.’)~ . *fiuh ,gw duduk lagi dan gw lirik di depan Babe gw ada senapan api, golok, bensin, sama korek api. *volume music horror semakin keras*. Barcelona 1 , Real Madrid 1

Akhirnya suasana kembali normal. Pertandingan semakin rame,termasuk kontak batin gw ama Babe gw perang nya semakin rame. Terus si Xavi nendang first time kena kakinya si Marcello  kemudian merubah arah bola,si Cassilas udah mati langkah dan GOOOOOLLLLL lagi untuk Barcelona,yeaahh. Teriak keras di depan muka Babe gw. Tau tau gw di todong ama senapan api yang di depannya tadi. *kemudian hening*. Barcelona 2, Real Madrid 1.

Lanjut ke babak ke 2.
Masih sengit ni pertandingan. Gw pantengin TV terus. Akhirnya ada peluang lagi,Dani Alves ngasih umpan lambung ke tengah dan disana ada Fabregas dan GOOOOOLLLLL!!! lagi untuk Barcelona. Yeaahhhh,yes yes yes. Gw teriak teriak, gw jingkrak jingkrak, ketawa setan,hahahahaha. Tapi tunggu dulu,ada yang aneh nih,suasana jadi hening gini. Gw lirik samping dimana tadi tempat Babe duduk menyaksikan kenyataan pahit,dan gw melihat sesuatu yang mengejutkan ,ternyata Babe gw, , , , , , ,TIDUR!!! sialaaann ni Babe -___-. Dengan tanpa rasa dosa dia ninggalin gw tidur,gimana coba kalo gw diculik, disekap dan penculiknya minta tebusan *oke mulai ngaco*. Dan pertandingan dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 3 - 1.


Akhirnya jam 6 kurang dikit gw mencoba tidur,berharap mimpi pergi ke Surga. Gw emang belum tau Surga itu seperti apa,tapi setidaknya aku masih punya imajinasii *gaya spongebob*. Oke di mimpi gw nunggu bis jurusan Jogja - Surga,pas mau naek bi situ tiba tiba ada suara keras memekakan telinga,yes finaly temen temen gw dateng ngajak ke pantai Glagah. dan tau g itu jam berapa??? 06.00 WIB. Gw baru tidur jam 05.45 WIB. Jadi kesimpulannya gw baru tidur 15 menit *mata ada bandul 1 kg*. Akhirnya gw setuju dan berangkatlah kita ke Pantai Glagah di Kulon Progo sana. *gw , Panjul , Mentrek , Kempul , Bonil , Omed , Kunyes ama Denok*. Jangan kaget ya temen gw emang namanya aneh semua,bawaan orok.

-SKIP-

Akhirnya setelah menempuh 2 jam perjalanan,kita sampai di pantai Glagah *fiuh. Bayar retribusi dan tete bengek nya akhirnya gw sama temen temen gw menikmati pantai yang indah ini,gw kira tu pante seramai di Mall pas weekend gini, tapi kenyataannya??berbanding terbalik. Sangat krik krik sekali disana, ya setidaknya tempatnya ramai karena suara bising dari pembangunan pemecah ombak buat dijadiin pelabuhan. Gw juga sepertinya salah kostum,udah tau Matahari sejengkal dari jidad,tapi kaos pake warna hitam,kebayang gimana rasanya di steam di pantai. Setelah beberapa menit disana liatin ombak,laut yang bersih, liatin orang mancing yang dapet lumayan banyak,dan yang paling penting adalah poto poto dengan pose pose yang normal saja. Lagi galau gw, jadi belum bisa pose najis  unyu lagi, *ketawa desperate*. Oke dirasa cukup terapi ultraviolet nya gw ama temen temen gw berniat balik,tapi pas dijalan gw tiba tiba shock melihat sesosok manusia *mungkin* yang menurut gw lebih cocok dijadiin patung yang di toko toko pakaian itu lho. Bayangin aja, dia pake kemeja kotak kotak belum disetrika warnanya garis nya item sama belangnya PINK sama ungu,dia pake legging ,iya legging siang siang gini,di pantai pula warnanya PINK pula *astagfirullah* . Masih ada lagi kejanggalan nya dia pakai pita warna PINK di bagian rambut atas sebelah kiri. Bukannya gw ngejek *nyela iye* tapi sumpah norak banget. Dandanannya juga semacam *some text missing* 50 ribuan. Gw yang tau lebih dulu langsung bisikin temen temen gw dimana koordinat spesies tersebut. Dan tau kah kalian gimana reaksi temen temen gw??? serempak kita KETAWA SETAN , , HAHAHAHAHAHAHAHA. tuhan kenapa kau ciptakan manusia seperti ini?? Kenapa dia harus wanita?? kenapa dia harus pakai PINK?? kenapa dada syahrini besar? kenapa Tuhan kenapa??. Oke perjalanan kami lanjutkan ke MANGUNAN Imogiri. Kebayang gak??orang galau mana yang mau pergi dari Pantai Glagah Kulon Progo terus ke Mangunan Imogiri,dari ujung barat sampai ujung timur. Dan gara gara salah kostum tadi,gw menikmati terapi ultraviolet selama lebih dari 1 jam sepanjang perjalanan.


-SKIP-

Perjalanan ke Mangunan ternyata lebih mengasyikan dan sejuk,nglewati jalan gunung gunung,naek turun dengan cuaca yang cerah dan sejuk perjalanan beberapa jam tersebut terlihat singkat. Sebelum sampai Kebun Buah Mangunan gw disuguhi pohon buah dada Durian namun cuma beberapa aja yang ada buah dada Duriannya. Oke bayar 5000 / @ untuk masuk Kebun Buah. Setelah masuk,dan waoww. Ternyata lagi musim Rambutan J ,pikirku asik nih bisa makan rambutan sepuasnya, biasa lah kalo manusia gretongan pikirannya udah kemana mana. Tapi setelah tanya tanya,ternyata kalau mau metik buah itu  kudu BAYAR,iya kudu bayar seharga pasaran di pasar gitu,dan karena alasan berbayar tersebut,gw mengurungkan niat untuk mencicipi semua buah disana.Suram. *mental gretongan*
Masuk objek wisata tiba tiba mendadak nyesek. Bayangin aja gw disuguhi pemandangan yang menurut gw bahagia menurut mereka tapi nyesek di gw. Dan pemandangan itu adalah banyaknya orang Pacaran.DAMN!!

 Pasangan cowok cewek dimana mana,cowok cowok pada di semak *g tau ngapain*. Semua pikiran yang bikin gw nyesek itu segera gw tepis. *Adit,kamu single,bukan jomblo,kamu memilih single,bukan bernasib Jomblo,yo ra Mblo!!!* .

Dan gw sampai dipuncak kenikmatan Mangunan. 1 kata untuk orang yang baru pertama kali kesana , BEAUTIFULL. Indah banget pemandangan dari atas sana. Semua terlihat Hijau dan sejuk *cocok buat orang galau kaya gw*. Cocok banget buat orang yang pengen bunuh diri cepet, ya iyalah secara di depan jurang,kanan jurang,kiri juga jurang,tinggal LOMPAT,tunggu beberapa saat dan SELESAI…hahahaha . Finnaly  take a pict disana dan ngobrol sama temen temen beberapa saat,kami melanjutkan perjalanan ke Hutan Pinus. Lokasinya deket sih cuma 10 menit dari Mangunan.
Some pict about Mangunan :
WELCOME to Kebun Buah MANGUNAN
Omed Kunyes Bonil Gw Mentrek Kempul dan Panjul (kiri - kanan)
*eh* ternyata Gw ganteng juga kalo dari belakang -___-
Kunyes ama Panjul *ihiirrr #JLEBBB
-SKIP-

*Nytandarin motor,pose bentar, JEPRET* sampai di hutan Pinus langsung poto poto. Tempatnya FREE,masih sangat alami,sangat sejuk,bahkan kalau udah boker pasti kalian lupa cebok,saking enjoynya disana. Beberapa menit disana gw melihat ada sesuatu yang aneh di sebelah timur kami sekitar 50 an meter. Awalnya pikiran gw itu udah macem macem,karena disana ada beberapa pria dan 2 orang wanita bertelanjang betis dan lengan. Tau sendiri lah apa yang gw pikirin. Tapi setelah diperhatikan dengan seksama baru nyadar,ternyata disana ada photo session pake model gitu lah,langsung aja imajinasi gw pecah setelah menerima kenyataan itu. Sumpah ceweknya sekseh sekali,ada 2 pula. Terus cowok cowoknya pada ngepoto tuh cewek,sampe nungging nungging,ngangkang ,rebahan ,salto *bukan ceweknya lho, tapi photografernya*. Ya,namanya juga photographer mau gimanapun cara ambil potonya tetep aja hasilnya bagus :3 . Seperti biasanya,kami juga tak lupa beberapa kali ambil photo J
 Some pict about Hutan Pinus
kendaraan tempur Bantul - Glagah , Glagah - Mangunan , Mangunan - Hutan Pinus
Hutan Pinus - Bantul

setelah liat foto ini jadi pengen ikut foto,itu gw yang ngambil poto *nangis berlian*

"mas mas,lagi liatin apa ya??"

ini konsepnya Cupu ,tapi kenapa hasilnya jadi mirip homo *mati*
Panjul & Gw
Dirasa cukup,akhirnya kami semua pulang,dan bandul 1 kg di mata tadi lama lama menjadi 2 kg. Sangat ngantuk men, cuma gara gara perang batin sama Babe tadi pagi. Dan ternyata efek salah kostum dari awal tadi sangat berpengaruh sama perjalanan pulang ini,edan men panas banget dijalan,coba kalo ada Syahrini yang make jambul kathulistiwa,bisa buat neduhin gw tuh,dada nya juga bisa mungkin :p. Ya Tuhan, matahari serasa nemplok di jidad nih. And finnaly touchdown my home sweet home,and get some drink and . . . . . . . . . . . .zzzZZzzzzttt

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar