3 Januari 2012

Harapan Malam Tahun Baru

Assalamualaikum Wr. Wb.

bingung mau ngepost apa kali ini,malam tahun baru itu malam yang kelam. Udah pas hari SABTU MALAM dan gw tetep dengan kesendirian gw, , ,gw berdoa semoga malam yang menurut beberapa oknum itu adalah malam yang membahagiakan,aku ingin menjadi berantakan ,hahahaha
doa pertama gw , semoga tanggal 31 Desember 2011 yang bertepatan dengan hari SABTU terjadi hujan badai dari pagi sampai malam setidaknya sampai jam 1 pagi di tanggal 1 Januari 2012 ,ahahahahaha

doa kedua gw , semoga bagi yang sudah punya pe-a-ce-a-er *pacar* ,maka per tanggal 31 Desember 2011 mereka resmi melajang,hahaha. Jahat ya gw??emang,biarin :p


doa ketiga gw , jika doa pertama dan kedua gagal , gw berharap orang tua cewek yang lagi pacaran nyusul ke spot spot dimana dia dan pacarnya diganggu dengan keheningan orang tuanya :p


doa keempat gw , saat pesta kembang api mau dilangsungkan ,gw harap dengan sangat ,segala pemantik api menghilang dari kehidupan,dan api ditiadakan ,hahahahaha

dan jika saat per tanggal 31 Desember entah tahun berapapun itu gw udah punya pacar ,iya PACAR men,gw harap doa pertama sampai keempat gw itu tidak pernah terkabul :p,dan jika ada yang mendoakan seperti itu ,jika itu cowok maka akan gw kutuk titit nya berubah jadi segedhe jerawat,dan jika cewek yang melakukannya niscaya dia akan memergoki ada titit yang sedang tumbuh subur di *some text missing*nya.

terlihat serem ya doa doa gw,eh tapi itu bukan doa lah,itu sekedar HARAPAN YANG DIHARAPKAN DAPAT TERWUJUD ,, nahh!!


Setidaknya kalian tau men,gw masih jomblo single ,iya single,karena sementara ini itu pilihan gw,bukan nasib gw. Sebenarnya ada beberapa cewek yang
semacam ada di list gt deh,aku juga gak tau kenapa tetep aja aku milih single. Aku juga gak tau kenapa mereka mereka bisa suka gw,entah mereka punya sakit mata yang hampir gak ada obatnya, entah mereka pas lagi semacam cari pelarian *uhuk,atau mungkin mereka disuruh buru buru kawin sama orang tuanya yang freak pengen cepet punya cucu *lu kate kawin gampang om??emang gampang!! nahh!!*


Terlepas dari segala kesedihan gw yang di malam tahun hati gw masih berkeliaran kemana mana,gw tetep ngerasa bahagia,iya bahagia soalnya gw habis sabunan,pake sabun cair CLEAR yang bau nya mirip shampo CLEAR juga dan di botol kotaknya ada tulisan ANTI DANDRUFF ,gw juga lagi sadar. Ya tuhan sejak kapan shampo dipakai jadi sabun,sepertinya otak gw geser sedikit dari koordinatnya. Gw juga bingung yang barusan gw lakuin tadi itu disebut shampoan apa sabunan ya. Kalo shampoan tapi kok di badan,ada sih yang kena rambut dikit *hening* . Kalo sabunan tapi di botol kotaknya ada tulisan ANTI DANDRUFF *anti ketombe*. ngambang. . . .


Beruntunglah kalian yang bisa membahagiakan orang yang kamu kira adalah jodohmu itu men,kalo gw bahagiain orang tua gw dulu aja deh. Beruntung juga kalian yang bisa beliin cincin buat orang yang kamu kira bakal jodohmu itu men,kalo gw cuma bisa beliin penggorengan, panci ,sama ember plastik buat Mama gw men. Beruntung juga kalian yang bisa ngajak si doi kemana mana ke tempat wisata dengan budget mahal tapi kemudian kalian putus *eaaaa,kalo gw cuma bisa ngajak adek adek gw ke pantai liat air,maen air,sama minum air laut aja kok. Bruntunglah juga kalian yang bisa berani bilang sayang ke doi,bilang cinta ke doi,bilang rindu ke doi,tapi gw cuma bisa bilang "Mama,masakannya enak" atau "ayo kita selesaikan pekerjaan ini Pa" bahkan "Ndaru,ayo belajar berhitung" jadi semacam kasih sayang yang tersirat :D. Setidaknya keberuntungan kalian bisa jadi pemicu gw untuk hal yang lebih baik. Dan jangan lupakan orang terdekat anda yaitu ORANG TUA ,hahaha *dyaarrrr


Sebetulnya ada hal yang pengen gw lakuin sebagai anak. Dan bodoh nya ide itu selalu sirna setelah mendekati saat yang tepat. Contohnya aja nih,gw pengen banget ngerayain tahun baruan bareng keluarga gw,yang terdiri dari Mama, Papa, adek gw Ndaru dan adek gw Sisi. Ingin sekali melewati pergantian tahun sama mereka. Meskipun itu hanya bakar jagung atau bakar ayam. Dari situ mungkin secara otomatis penggalauan juga akan berlangsung,siapa tau tiba tiba Mama bilang "sayang" sama Papa,terdengar geli namun itu sangat bermakna. Bisa aja Sisi tiba tiba mengaku kalau dia punya temen yang ganteng kaya kakak nya ini,yang bikin gw langsung ge-er kepala membesar jadi semacam hedrocepalus atau apa itu namanya,tapi di akhir cerita Sisi,dia bilang kalau temennya itu Homo,dan gw *hening*,siapa yang tau kan??? terus bisa aja si Ndaru tiba tiba masuk ke rumah ambil bucket bunga mawar merah dan dikasihkan Mama sambil bilang "aku sayang Mama",sumpah ya men,misal si Ndaru sampe ngelakuin itu,gw langsung ambil pistol terus gw tembakin sapi tetangga. Iyalah,kalau kaya gitu gw langsung ngerasa gagal jadi kakak. Terus siapa tau juga tiba tiba gw curhat tentang masalah jodoh, , , , , ,dan semua hening. ya tapi itu baru bayangan gw aja, SIAPA TAHU bisa terlaksana!!


cukup deh penggalauan tahun baru kali ini,yang lagi pacaran semoga langgeng,biar pacaran terussssss gak nikah nikah,hahahahahaha *ketawa setan*. Buat gw semoga cepet dapet PEKERJAAN.
salam tai ayam  hangat dari saya :D



Wassalamualaikum Wr. Wb

1 komentar: