13 Januari 2012

Sri Gethuk,,LAGI!!

DAMN,cuma mau ngeblog aja melewati cobaan yang mengenaskan,mulai dari nge-net di warnet yang isinya virus semua sampai mati lampu 3x coba. Cobaan macam apa ini. Oke lah sambil emosi,gw mau cerita, *lap ingus*

Semua rencana gw ma temen gw yang tadinya mau ke kopeng tiba tiba gagal karena ternyata outbond yang akan kita kunjungi itu harganya MAHAL!! --..--". Dan gw sama temen temen gw pun galau mau kemana kita. Setelah berembug lama akhirnya kita putuskan buat ke Sri Gethuk,dan bagi gw,itu akan jadi yang ke-2 kalinya dalam kurun waktu 2 minggu ini.


Tapi daya ingat gw tentang jalan itu kurang tinggi, *bilang aja rendah*. Tapi kenapa malah gw yang dijadiin pemandu jalannya. Temen temen gw pengen ke Sri Gethuk setelah tau cerita gw tentang seru nya disana,indahnya disana dan alami nya disana. Cocok banget buat yang lagi GALAU.termasuk gw,ngambang.

Setelah prepare semua nya,sabtu pagi tanggal 7 Desember 2012 gw sama temen gw berangkat ke Sri Gethuk dan gw sebagai penunjuk jalannya. Gw rasa ada yang kurang dan ada yang ganjil. Iya ganjil,soalnya orang yang ikut cuma 7 orang 3 temen gw ada boncengan nya ada temen ngobrol dijalan. NAH gw?? masak mau ngobrol sama spion motor gw, "hai,lagi apa???" ,spion jawab "prakkk,kaca pecah" .sejelek itukah gw???atau sehina itukah gw?? *nangis bombay*.


Awal perjalanan lancar,motor gw gak ada masalah. Nah pas entah tikungan ke berapa motor gw agak selip,hampir aja jatuh,gara gara ada gundukan aspal pas posisi belok.fiuhh tuhan masih sayang sama emak gw ternyata.

Setelah belok kanan arah PLAYEN gw agak lega,ternyata perjalanan gak jauh lagi. Tapi kenyataannya beda gw baru tersadar ternyata kita udah melewati rute yang seharusnya. PPerasaan gw kemaren gak lewat SD kaya gini, gak lewat Jembatan kaya gini,tapi kenapa sekarang lewat??atau jangan jangan SD itu baru 2 minggu dibuat,tapi gak mungkin,atau jangan jangan Jembatan itu baru dibangun 2 minggu yang lalu,itu juga gak mungkin. Dan akhirnya gw sampai di kesimpulan akhir, ternyata gw sama temen temen gw SALAH JALAN,dengan gw sebagai penunjuk jalannya. Aduh,gw pelan pelan dibarengin sama temen gw yang katanya liat plang penunjuk arah ke Sri Gethuk udah kelewat 8 km yang lalu. Terus kenapa dia gak bilang dari tadi??kenapa baru ngomong sekarang??kenapa syahrini sesuatu banget ya??kenapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu . . .huweekkkk. Akhirnya kembali lagi balik arah,dan setelah 8 km berlalu kita sampai di belokan arah Sri Gethuk,gw yang tadinya didepan sendiri,sekarang jadi dibelakang sendiri,dan kamu tahu??tanpa boncengan sepanjang perjalanan itu HENING. Lain kali kalo perjalanan jauh harus sama temen nih biar gak ngantuk dan mati dijalan,setidaknya kalo mati ada temennya :p.

Masuk lagi ke jalan beraspal tapi sangat sesuatu sekali kalian bisa liat postingan gw sebelumnya tentang jalan yang 1 ini disini .

Yap,setelah melewat jalan nista tersebut,gw sampai juga di loket penjualan tiket.
Yap setelah bayar 3000 rupiah,murah kan men,cuma 3000 rupiah udah masuk wisata alam secantik Curug Sri Gethuk. Firasat gw dari awal udah gak enak banget sama Goa Rancangnya,dalam hati gw bilang gak usah kesana dan beruntung temen temen gw males buat kesana. ALHAMDU!!!! LILLAH!!

Jalan disana agak becek,mungkin habis ujan kali ya. Akhirnya sampai juga di parkiran curug,gw langsung turun sedangkan para wanita cantik yang tadi sama gw *beserta pasangan masing masing* pada ke toilet dulu,heu heu. Gak tau juga di toilet pada ngapain,yang jelas gw gak berfikiran negatif kaya kalian,hayo.

inilah tim muda tama
Tiket Perahu 5000 rupiah ,sewa Ban sama Pelampung 2500 rupiah
Panjul Gw Kunyes Denok Mb.Ver DewiAyam (kiri ke kanan)
 Akhirnya naek perahu lagi dan sampailah kita di curug Sri Gethuk ini.

naek perahu :D
Karena gw tadi pagi gak sarapan gara gara si Kunyes sms suruh cepetan akhirnya sarapan gw dibungkus sama Mama gw,hahaha. Biarin makan nasi bungkus,gak usah malu kali. Kenapa harus malu coba??kalo malu kalian gak bakal kenyang. Tapi si Panjul ternyata juga lapar,dan terjadilah moment seperti ini.

mesra sekali ya tuips sebungkus berdua :*
Andaikan yang ada di posisi Panjul itu wanita,betapa bahagianya hidup *ngeluarin shampo 250 rupiah*. Makan DONE,dan tanpa ba bi bu gw langsung copot copot pakean dan siap siap mandi di Curug,kebetulan juga air di curug pada saat itu bening dan bersih jadi bisa sesuka hati maen aer disana,andaikan aja wanita itu juga ikut bersamaku.hening.
kenapa??kenapa??? *galau*
Disini gw males cerita banyak :p.biarkan foto yang berbicara men,heuheu

gw *keramas* sama cewek cewek cantik

jangan liat yang belakang ya,itu wallpaper kok

para wanita
indah dan segar lho
kalian bisa gandengan tangan sama pacar kalian,la gw?? #ngambang
ini teh air terjun ,mana ada teh air terjun?? --..--"

dirasa cukup bersenang senang dan foto foto,gw sama temen temen gw berniat balik. Dan niat gw yang sebelumnya ingin jualan SEMPAK disana semakin menjadi jadi setelah tau temen gw yang tadinya gak berniat mandi dan gak bawa baju ganti,ternyata mandi dan sempaknya di pakai lagi. Ironis. Kasihan titit nya kan lembab kedinginan nanti mengkerut jadi segedhe jerawat batu gimana,kasihan deh,wkwkwkwk.

sebelah kiri adalah temen gw yang gak ganti sempak sampe rumah :p
Oke ganti baju dan daleman nya sekaligus,langsung otw cari tempat makan. Baru aja mau naik motor tiba tiba si Denok mutah,bayangin aja deh padahal cuma perjalanan naek bukit bukit doang,belum perjalanan naik gunung dia udah mabok aja,nasib deh.

Lanjut perjalanan pulang,tapi sebelum pulang ternyata semua terkena penyakit yang lazim diderita oleh orang orang yang belum makan, yes,kita semua lapar. Rencananya mau ke pemancingan *Lupa Namanya* di daerah piyungan sana,oke setelah menuruni gunung lewati lembah dan sungai mengalir indah ke samudra,sampai juga di Pemancingan *Lupa Namanya* di Piyungan,waktu kesana ada salah satu kolam yang lagi dikuras,bau nya eneg banget deh,bikin mau, , , , huweekkkk, ,mutah. Sampe disana gw ketemu sama temen gw yang 2 minggu lalu gw sama dia juga habis dari Sri Gethuk,si Mala. Yap dan dia juga bilang kalo belum lama ini dia juga habis dari Sri Gethuk.NAH!! Memang Sri Gethuk itu sungguh mempesona,dan bikin ketagihan,owalah sriii sriii , ,

Setelah pesen Nila bakar dan ubo rampe nya. Gw tidur.*serius* capek banget rasanya perjalanan yang gw cuma sendirian naek motor,nyasar 8 km lebih ,pulang boncengin orang mabok. . .zzzzZZZzzt

yang naek bebek sebelah kiri adalah pelaku muntah
Tidur sambil ngemil itu bikin mata melek. . . .

Cukup lama menunggu,akhirnya datang juga mbak mbak nya yang pakai pita membawa nasi dan lalapan. Lah,ikannya mana coba??setelah dirasani ada bapak bapak setengah botak bawa ikan nila bakar yang gw sama temen temen gw pesen. dan saat nya MAKANNNNNN.

2 piring berlalu tapi ternyata ikan nila bakarnya masih sisa 1,yaudah gw sama panjul yang menyantap ikan itu,kasihan banget kalau liat dia mangap pas digoreng,kebayang deh gimana sakitnya kita kalo ke tetesan minyak panas doang aja udah ampun ampun,apalagi digoreng??? setelah makan si denok kembali menghilang,dan tiba tiba muncul dengan muka pucat sambil ngelap mulut. Tanpa dikasih taupun gw tau apa yang terjadi,kasihan banget dia,udah mabok dijalan,habis makan kenyang,ehhh mutah lagi,kasihan kasihan , ,

finn
kembali nyalain si Supri (supra x 125 gw) ,capcus deh ke rumah. . . . .
dan ternyata bayangan malam tahun baru kemaren masih setia menghantui gw. SELAMAT ya DIT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar